oi…nih nemu iklan2 jadoel….lucu and orisinil tapi pesan yang ingin disampaikan ngena banget…untuk referensi aja buat iklan2 jaman sekarang yg kadang gak jelas maksudnya apa….

iklan anak sehat tahun 1959...

sunsilk...membuat rambut menjadi perhiasan....oh please deh.....

no comment deh.....

baru tau kalo ada sabun yang mampu melenyapkan rasa lelah....

untuk "mempertinggi" kecantikan wanita....??!!!???

sulap ato sunglap sih yg bener???

baca aja deh sendiri.......

coba liat nomor telponnya masih 4 digit....

iklan ini maksudnya yg penting rambut indah...muka loe ga penting!

ya...oke lah....

emang balsem bisa diminum ya? trus bisa dibeli di tiap2 toko...maksudnya di toko sepatu juga ada????

ini taon '56 udah keren banget.......

kabar penting......hehehe.......

dulu namanya obat gosok gigi....

sip...sip....

dijamin ta akan putus selama-lamanya............

kayak iklan gorden deh..........

nyonya meneer bahasanya sadis amat.......!!

hanya untuk para istri yang bijaksana....

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: